Kamis, 08 Maret 2012


Ku tunggu kau mesk dengan kesulitanmu

Diujung kegalauanku ku tetap merindu
Dengan segala penggilan yang kau seru padaku
Dalam mimipi engkau adalah sang juara
Tapi kini beruntun kau tak mengabari hingga selama kau jauh tiada
Dalam ketangguhanku
Aku hanya akan setia menunggumu
Dalam sanubariku
Hanya ada rasa dan tahta paling indah yaitu jika didekapmu
Aku hanya membutuhkan satu nama yang akan segera menyambutku di sebuah mahligai
Yang kurasa satu
Yaitu dirimu
Jika kau sedang bergelut dengan kecurangan dunia
Jika kau mulai lengah menyatakan ini adalah sulit
Tapi sejujurnya aku percaya bahwa engkau mampu melewatinya
Aku tunggu mesik kau tengah sakit
Aku tunggu meski kau sedang sulit
Aku rela
Aku ikhlas
Jika bertahun-tahun ku menanti
Asal kau setia dan datang hanya untuk aku
Jangan sampai aku menangis
Saat kau sudah memilih yang lan
Ku sadari kodrat lelaki yaitu memilih
Tapi..
Jangan sakiti aku yang sudah mengagumimu
Di padang hati ini juga
Tak akan marah sepanas udaranya
Aku akan tetap sejuk
Aku rasa
Engkau adalah perantara
Jangan bersihkan aku dan alirkan aku ke dasar air mataku
Sambut aku saat kau kembali
Dan aku akan rindu saat ku menunggu
I love you ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar