Kamis, 08 Maret 2012


IZINKAN AKU JATUH CINTA
Ya allah , izinkan aku jatuh cinta
Berilah aku sekuat-kuatnya hati untuk tulus menyayangi kekasihMu
Untuk selalu merindunya tanpa melupakan janji untuk selalu merinduMu
Tapi jauhkan aku dari nafsu
Aku tak mau ceritaku sepahit mengkudu
Aku mau jatuh hati pada jiwa yang halal
Yang menyayangiku karena dia pun menyayangiMu
Karena dia juga mengEsa kan Mu
Aku siap meski dalam sebuah penantian yang lama sekalipun
Kerena aku tahu waktu untuk menjadi hamba yang benar itu beribu kesempatannya
Sepenuhnya aku sanggup
Tapi jangan kau jadikan keindahan menjadi sebuah nafsu
Karena aku mau murni dan tulus cintaku
Aku ingin da yang selalu menjagaku
Yang enggan pergi saatku tertimpa ujian yang berat
Yang saat itu kau datangkan kasih sayang agar aku terus bersyukur
Aku mau jatuh cinta meski harus terus mencari
Aku yakin ciptaanmu itu ada yang tulus dan ridho
Ada yang mulia dengan hati yang terus menggema berdzikir padamu
Aku mau jatuh cinta tanpa ada mencintai raganya
Aku ingin jatuh cinta pada akhlaknya
Ya allah….
Bersihkanlah hati ini agar saat kusambut dia, aku dalam kesucian cintamu
Agar cintaku kau ridhoi
Agar cintaku kau rahmati
Aku tau cinta itu bukan memiliki tapi memberi
Aku tau cinta itu rasa yang halal.. dan aku tidak mau cintaku menjadi haram
Aku membawa cinta yang suci… dan aku tidak mau cintaku dikotor-kotori
Izinkan aku jatuh cinta
Yang selamanya hadir pula kerinduan kami pada Mu
Aku ingin begitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar